Wow,Ratusan Kondom Bisa Jadi Pakaian

INILAH.COM,Jakarta – Kondom ternyata memiliki beragam manfaat. Selain bisa ‘meredam’ penyebaran virus HIV/AIDS, ratusan kondom juga bisa digunakan untuk membuat pakaian.
Mengusung tema ‘Breaking The Condom Taboo’, Nguyen Minh Tuan, nama desainer tersebut, memamerkan hasil karyanya yang merupakan bagian dari proyek kelulusannya dari Van Lang University di Ho Chi Minh.


Sesuai temannya, Tuan ingin mengedukasi kepada masyarakat Vietnam mengenai penggunaan kondom dan meningkatkan kepedulian terhadap Hari AIDS Se-Dunia, Kamis (1/12).

Tuan membuat proyek ini untuk meningkatkan kesadaran diri dan orang-orang Vietnam untuk melindungi orang yang mereka cintai dengan menghindari PMS
Inovasi Tuan rupanya juga didukung oleh fashionista kelas dunia. Sebut saja, Lindsay Albanese, desainer asal Los Angeles yang pernah bekerja untuk Paula Abdul.

“Kalian tidak akan tahu bahwa pakaian itu terbuat dari kondom karena dibuat dengan tastefully seperti buatan para desainer terkenal. Saya sangat kagum sekali,” ujar Albanese.

Intiasar Ziyed, stylist yang berbasis di Atlanta juga memberikan dukungan yang sama. Menurutnya, pakaian yang terbuat dari kondom bukanlah sesuatu yang baru karena alat kontrasepsi ini terbuat dari lateks.
“Uniknya, Tuan menggunakan kondom dalam bentuk aslinya. Itu adalah sesuatu yang sangat inovatif danfresh,” paparnya.

Sumber : http://namakugusti.wordpress.com/2011/12/07/wowratusan-kondom-bisa-jadi-pakaian/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar